Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Bakamla Terima Penyerahan Jabatan Sestama dan Deputi Opslat | Lawu Post

Kepala Bakamla Terima Penyerahan Jabatan Sestama dan Deputi Opslat

Jumat, 23 November 20180 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Kepala Bakamla  RI Laksdya TNI A. Taufik R. menerima menyerahan Jabatan Sestama serta  Deputi Operasi dan Latihan di Kantor Pusat Bakamla  RI, Jl.  Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Kedua jabatan strategis tersebut masing-masing diserahkan oleh Marsekal Muda TNI (Purn) Widiantoro, M.B.A. yang  sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama Bakamla RI, sedangkan  jabatan Deputi Operasi dan Latihan Bakamla RI diserahkan oleh Laksamana Muda TNI (Purn) Semi Djoni Putra.

 Kepala Bakamla RI  dalam sambutanya antara lain mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga besar Bakamla mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsekal Muda TNI (Purn) Widiantoro dan Laksmana Muda TNI Semi Djoni Putra atas dedikasi sumbangan pemikiran dan kerja keras yang telah dilakukan selama bertugas di Bakamla.

Sumbangsih tenaga dan pemikiran yang telah ditunjukan selama menjabat, akan tetap dikenang dan menjadi sumbangan positif bagi kemajuan Bakamla di masa yang akan datang. Teriring doa semoga senantiasa sehat dan sukses selalu, Ucapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Bakamla RI itu  mengatakan, "saya berharap melalui momen ini kita tetap mengedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, serta tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan penuh keharmonisan".

 "Kita percaya kekuatan sekecil apapun yang dimiliki oleh masing-masing dari kita, akan menjadi kekuatan yang besar jika kita sinergikan", katanya.

"Saya juga percaya bahwa di tengah kondisi dan kemampuan kita yang berbeda-beda terkandung semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar, dan keiklasan untuk terus memberikan makna dan manfaat atas keberadaan kita di Bakamla", tutupnya.


Autentikasi:  Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost