Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc Lepas Kontingen YongMoodo Kodam III/Siliwangi | Lawu Post

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc Lepas Kontingen YongMoodo Kodam III/Siliwangi

Rabu, 21 November 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc melepas keberangkatan Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi dalam rangka Kejuaraan Yongmoodo Piala Kasad Cup VIII tahun 2018 bertempat di Aula Jasdam III/Siliwangi Jalan Lombok Bandung, Rabu (21/11).

Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi dengan kekuatan 36 orang yang terdiri dari 17 orang Atlet Kodam III/Siliwangi 13 atlet putra dan 4 atlet putri, 12 orang Atlet Pengda terdiri 10 atlet putra dan 2 atlet
putri, 7 orang Official yaitu 1 Dankontingen, 1 Koordinator, 4 pelatih dan 1 personil dukkes.

Atlet Yongmoodo Kodam III/Siliwangi akan menguji kemampuan untuk berlaga pada Kejuaraan Yongmoodo Piala Kasad Cup ke VIII tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Denpasar Bali pada tanggal 24 sampai dengan 30 Nopember 2018.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc serta seluruh keluarga
besar Kodam III/Siliwangi memberikan do'a restu dan mengucapkan selamat berjuang kepada Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi  untuk berkompetisi dengan Kontingen Yongmoodo lainnya.

Pesan saya kata Kasdam, " kalian harus benar - benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih
prestasi terbaik dalam pertandingan ".

" Saya merasa optimis dan bangga atas persiapan yang telah kalian lakukan melalui latihan secara terprogram, disiplin, penuh semangat dan percaya diri ", ujar Kasdam.

Ditambahkannya, " selain bertugas mengejar prestasi terbaik pada event Piala Kasad Cup ke VIII ini, misi lain yang diemban adalah membangun persahabatan dan keakraban diantara Atlet Yongmoodo lainnya ".

 " Bangun citra positif Kodam III/Siliwangi bahwa kita selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi ", ulasnya.

Akhirnya, " jaga kehormatan dan nama harum Siliwangi dimanapun kalian berada, dan pelihara kekompakan serta selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi pertandingan yang disepakati bersama ", ungkapnya.

Kontingen Yongmoodo Kodam III/Siliwangi didalam pelaksanaannya dilapangan dibawah kendali Komandan Kontingen Kolonel Inf Agus, S.IP, M.Si,  Kajasdam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi








Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost