Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jabatan Athan RI London Diserahterimakan | Lawu Post

Jabatan Athan RI London Diserahterimakan

Rabu, 07 November 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Duta Besar (Dubes) RI Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Kerajaan Inggris Dr. Rizal Sukma memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Atase Pertahanan Republik Indonesia (Athan RI) di London dari Kolonel Inf Rui Duarte kepada Kolonel Czi Ranon Sugiman, bertempat di KBRI London, 30 Great Peter Street, Westminster, London, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Merangkap Republik Irlandia dan IMO, Dr. Rizal Sukma menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Athan RI atas dedikasi dan kinerjanya dalam meningkatkan kerja sama pertahanan antar Angkatan Bersenjata Inggris dan TNI.

Selanjutnya, Dubes RI untuk Kerajaan Inggris Merangkap Republik Irlandia dan IMO, Dr. Rizal Sukma menyampaikan, selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru Kantor Athan RI di London untuk melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kerja sama bidang pertahanan antar kedua negara di masa mendatang.

Autentikasi : Atase Pertahanan RI London, Kolonel Czi Ranon Sugiman

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost