Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI Sosialisasikan Evaluasi Jabatan Awak Kapal di Ambon | Lawu Post

Bakamla RI Sosialisasikan Evaluasi Jabatan Awak Kapal di Ambon

Jumat, 16 November 20180 comments

Ambon,Humas Bakamla RI (LawuPost,Com) Bakamla menggelar Sosialisasi Penyusunan Peraturan di Lingkungan Bakamla, khususnya yang terkait dengan Pakaian Dinas, Atribut dan Kelengkapannya di Lingkungan Bakamla, serta Evaluasi Jabatan Awak Kapal Bakamla yang dipimpin oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Bakamla Bambang Widiatmoko, S.A.P., M.M., di Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Ambon, (15/11/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan gambaran, pemahaman kegiatan, serta penghimpunan informasi terkait Sosialisasi Penyusunan Peraturan di Lingkungan Bakamla, dan Evaluasi Jabatan Awak Kapal Bakamla Tahun 2018 di Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Respon yang diterima dari pelaksanaan kegiatan ini akan diolah, dan dijadikan bahan usulan kepada pimpinan untuk diambil langkah lebih lanjut.

Sebagai tuan rumah, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang diwakili oleh Kabid Operasi Kolonel Laut (P) Siswo Widodo S.T., mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan sosialisasi ini. Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat membentuk pegawai Bakamla yang lebih baik, lebih siap, dan lebih tangguh dalam mengemban tugas yang diberikan.

Jajaran pejabat Bakamla yang turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kabid Inhuker Julius M Aponno, dan Kepala Pangkalan Armada Zona Maritim Timur Kolonel Laut (P) Saekhul Anwar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti oleh staf, dan awak kapal Bakamla di lingkungan Zona Maritim Timur.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono
 
________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost