Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Yono Taryono Caleg Perindo Kota Cimahi Memberikan Bantuan Air Bersih Gratis Di Wilayah Cibeber Cimahi | Lawu Post

Yono Taryono Caleg Perindo Kota Cimahi Memberikan Bantuan Air Bersih Gratis Di Wilayah Cibeber Cimahi

Rabu, 03 Oktober 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Air merupakan kebutuhan yang pokok bagi kelangsungan makluk hidup, baik tumbuhan, hewan maupun manusia. Kita bisa membayangkan seandainya tidak ada air, pasti kita tidak bisa mandi, mencuci bahkan untuk memasak setiap harinya, sudah bisa dipastikan kita akan sangat menderita sekali.

Musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga diperlukan bantuan air bersih
untuk kebutuhan masyarakat sehari – hari,

hal tersebut di sampaikan Yono Taryono ,.S.E Caleg Perindo Kota Cimahi Dapil 4 meliputi Kelurahan Cibeber, Kelurahan Leuwigajah dan Kelurahan Utama dengan  No urut 3 kepada media ini di sela - sela kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat di wilayah Cibeber kemarin.

Menurut Yono, akibat kemarau panjang, banyak masyarakat yang sumurnya sudah mulai kering, sehingga perlu bantuan air bersih.

 “ Melihat kondisi demikian sebagai Calon anggota dewan  kami langsung bergerak, inilah wujud nyata yang kami lakukuan demi masyarakat dan sudah menjadi kewajiban saya untuk peduli dan merasakan yang dirasakan oleh masyarakat di daerah pemilihan saya,” terangnya.

 Sementara itu Bandi, Ipan, Aris, Yeye, Cenang Aji dan Daryono merupakan warga Cibeber kepada media ini mengatakan rasa senangnya dengan adanya bantua air bersih ini.

“Kami merasa sangat senang sekali atas bantuan air bersih ini, Pak Yono telah memberikan bukti bukan hanya janji, Kami sebagai warga mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Yono yang telah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dan dengan bantuan air bersih ini masyarakat merasa terbantu, semoga yang di cita – citakan Pa Yono sebagai Anggota Dewan bisa tercapai,” ungkapnya.

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost