Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkogabpam IMF-WB 2018 Teleconference dengan Jajaran Satgas Kogabpam | Lawu Post

Pangkogabpam IMF-WB 2018 Teleconference dengan Jajaran Satgas Kogabpam

Rabu, 10 Oktober 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. selaku Panglima Komando Gabungan Pengamanan (Pangkogabpam) IMF-WB 2018 melaksanakan teleconference dengan jajaran satuan tugas yang tergabung dalam Komando Gabungan Pengamanan guna menindak lanjuti arahan dan penekanan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam rangka pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun 2018 di Pusat Komando Pengendalian di Command Center Nusa Dua, Bali, Rabu (10/10/2018).

Dalam teleconference tersebut Pangkogabpam IMF-WB 2018 melaksanakan pengarahan kepada seluruh komandan satuan tugas dan komandan Subsatgas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan bidang yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dengan berpedoman pada prosedur tetap. Selain itu melaksanakan deteksi dini dan cegah dini secara santun dalam menghadapi perubahan serta yakinkan komunikasi dapat tergelar dan tersinkronisasi sampai kepada seluruh jajaran.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H.Agus Cahyono

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost