Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Musik Patrol Iringi Kejutan Kapolres Bangkalan Datangi Mako Lanal Batuporon | Lawu Post

Musik Patrol Iringi Kejutan Kapolres Bangkalan Datangi Mako Lanal Batuporon

Minggu, 07 Oktober 20180 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Batuporon-Lantamal V mendapat kejutan dari Kapolres Bangkalan  AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, M.Si yang diiringi music keras di mobil patrol dan kue Tart kemarin.

Musik Patrol berbunyi sepanjang perjalanan dari Pos Barat menuju Mako Lanal Batuporon dengan pengawalan mobil patroli dari kepolisian, setibanya di depan Mako Lanal Kapolres Bangkalan beserta stafnya diterima Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo,  Palaksa Lanal Batuporon  dan para Perwira Staf .

Kapolres Bangkalan  mengatakan, kejutan yang dilakukan Polri kepada TNI dalam acara HUT ke-73 tersebut, sebagai bentuk persatuan yang selama ini terjaga di kedua lembaga.

“Kami, beserta seluruh anggota Polres Bangkalan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73 tahun 2018, semoga TNI semakin profesional, sesuai dengan tema yaitu Profesionalisme TNI Untuk Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Danlanal Batuporon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan beserta jajarannya atas apresiasi dan surprisenya.

Danlanl berharap, sinergitas TNI dan Polri akan terus terjaga untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, sehingga dengan kekompakan tersebut akan sampai kepada tujuan awal dibentuknya kedua institusi untuk selalu bekerja secara integritas, membawa dampak yang maksimal dalam mengemban tugas.

“Terima kasih surprisenya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan limpahan berkah kepada kita semua,” pungkasnya. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost