Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lima Ekor Ular Cobra Muncul Di Tengah Acara HUT TNI | Lawu Post

Lima Ekor Ular Cobra Muncul Di Tengah Acara HUT TNI

Senin, 08 Oktober 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com)  5 ekor ular berbisa berjenis Black Cobra dengan ukuran panjang 2 m, tiba-tiba bermunculan di tengah lapangan Gasibu Bandung Jumat ( 5/10).

Bermunculannya   ular Cobra berbarengan dengan hadirnya 5 orang prajurit Kopassus yang berusaha untuk menjinakkannya.


Mereka adalah prajurit - prajurit    terlatih yang tergabung dalam Unit Perang Hutan yang dipimpin oleh Mayor Inf Jose Jolong.

Aksi dan demontrasi dalam menjinakkan ular berbisa yang dilakukan oleh ke 5 prajurit
Kopassus tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke -73 TNI tahun ini yang  memilih lokasi di Lapangan Gasibu Bandung.

Digelar setelah upacara peringatan HUT TNI dan bertindak selaku Irup Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan S.H, M. Tr ( Han ) sedangkan Komandan Upacara Letkol Pas Kandung Wijoyoho lulusan Akdemi Angkatan Udara tahun 2001.

Aksi dalam menjinakkan binatang berbisa merupakan ketrampilan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit Kopassus, terutama bagi mereka yang tergabung dalam Unit Perang Hutan atau sering di sebut Unit PH.

Dalam aksi demonstrasi tersebut kelima orang prajurit dengan mudahnya menjinakkan kelima ekor ular Cobra yang tampak begitu liar menyerang mereka.

Namun, dengan kemampuan yang dimiliki akhirnya kelima ekor ular tersebut dapat di jinakkan. Sontak seluruh tamu undangan dan masyarakat yang turut menyaksikan aksi tersebut bertempuk tangan.

Selain demontrasi dari prajurit Kopassus turut pula di meriahkan oleh  demontrasi lainnya, dan di lanjutkan dengan pelaksanaan pameran alutsista yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018. (Pendam III/Siliwangi).

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost