Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komunitas sepeda Ontel Dan Batu Akik Ramaikan Pameran Alutsista HUT TNI | Lawu Post

Komunitas sepeda Ontel Dan Batu Akik Ramaikan Pameran Alutsista HUT TNI

Senin, 08 Oktober 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) Puluhan komunitas sepeda ontel dan batu akik ramaikan suasana pameran hari ulang tahun ke - 73 TNI di halaman parkir depan Gedung Sate Bandung, Minggu (7/10).

Komunitas sepeda ontel ini merupakan komunitas pencinta sepeda ontel yang didirikan sekitar tahun 2004 di Bandung.


Keterlibatan komunitas ini tidak hanya pada kegiatan sosial saja tetapi sudah merambah ke dunia pariwisata,  budaya dan pendidikan.
Kehadiran komunitas sepeda ontel dan batu akik pada HUT ke-73 TNI didasarkan pada rasa bangga dan kekagumannya terhadap Prajurit TNI dan Alutsista yang dimilikinya. Dengan penuh harapan TNI ku semangat, TNI ku kuat danTNI ku hebat serta selalu tetap semangat.

Tidak kalah antiknya,  ditampilkan juga mobil tua antik yang bodynya divariasi dan dihiasi penuh dengan batu - batuan alam natural (batu akik). Kenderaan tersebut langsung dikemudikan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han).

Dengan diiringi musik dari Brass Band Boscha  menggugah para pengunjung untuk ikut bergoyang mengikuti alunan irama musik.

Dihari akhir pameran, ribuan pengunjung tumpah di lapangan Gedung Sate dengan suasana panas terik tidak menghalangi para pengunjung untuk menyaksikan satu persatu stand pameran alutsista TNI.
(Pendam III/Siliwangi).

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost