Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018 | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018

Rabu, 31 Oktober 20180 komentar

Jateng (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi yang di gelar Oleh Kepolisian Daerah, Jawa Tengah kemarin.

Kegiatan Gelar Pasukan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condrokirono M.Hum sedangkan Komandan Apel dipercayakan kepada AKBP Moh Ali yang tugas kesehariannya  menjabat sebagai Kasat PJR Polda Jateng.

Sedangkan untuk Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi tahun 2018 antara lain masing-masing satu Ton korsik polda Jateng, Satu Ton Pamen polda Jateng, Pomdam IV Dip, Denpomal Lanal Semarang, Yon Arhanudse 15, Satbrimob Polda Jateng, Satlantas Polda Jateng, Sabhara polda jateng, Reskrim Polda Jateng, Dishub jateng, Satpol PP Jateng.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi tahun 2018  Kapolda Jateng, Wakapolda Jateng, Danlanal Semarang, Pejabat Kodam.

 IV Diponegoro, Danpomdam IV/Dip, Pejabat polda Jateng, Kadishub Prov Jateng,  perwakilan kajati Jateng, Ka.Cab Jasa Raharja Jateng, perwakilan Diskominfo Jateng.

Dalam Sambutannya Kapolda jateng menegaskan bahwa Operasi Zebra Candi 2018 akan berlangsung mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 21 November hal tersebut pelaksanaannya serentak di seluruh Wilayah Hukum Polda Jateng.

Kapolda Jateng menjelaskan bahwa operasi Zebra Candi 2018 tidak dititik beratkan kepada Pelanggaran Lalu Lintas saja, akan tetapi seluruh pelanggaran yang banyak terjadi di sekitar kita diantaranya pelanggaran obat psikoterapika, minuman Keras,  perjudian pokonya semua hal-hal yang dilarang oleh Pemerintah akan diperiksa dalam Operasi Zebra Candi 2018 ini.

Kapolda berpesan kepada seluruh Petugas yang memeriksa di lapangan untuk tidak bersikap arogan dalam menegakkan hukum jangan menyakiti hati rakyat karena Operasi Zebra Candi ini salah satunya adalah untuk menyelamatkan rakyat. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost