Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Denpasar Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 | Lawu Post

Komandan Lanal Denpasar Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018

Rabu, 03 Oktober 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar-Lantamal V Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 di Lapangan Museum Bajra Sandhi Renon Denpasar dengan Inspektur Upacara Gubernur Bali I Wayan Koster, Senin lalu.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Wayan Sunartha, Kabinda Bali, Danrem 163/Wsa Kolonel Arh. A. M. Suharyadi, Dan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wibowo serta unsur forkopimda Provinsi Bali diikuti oleh peserta upacara dari gabungan pleton pamen TNI/Polri, gabungan pleton Pama TNI/Polri, gabungan Wan TNI/Polri, gabungan Bintara Tamtama TNI/Polri serta pasukan dari ASN Provinsi Bali.

Gubernur Bali I Wayan Koster pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwasanya peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober hendaknya dapat dijadikan momentum guna menyadarkan dan memberikan pemahaman seluruh masyarakat untuk berkomitmen menegaklkan nilai-nilai Pancasila dan menjadikannya pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Tantangan kedepan akan semakin banyak untuk itu seluruh komponen masyarakat harus tetap tegak lurus dan berpegang teguh pasa nilai-nilai Pancasila”. Pungkasnya. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost