Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kadisminpers Lantamal V Ingatkan Anggota Yang Akan UKP Periode 010419 Agar Lengkapi Persyaratan | Lawu Post

Kadisminpers Lantamal V Ingatkan Anggota Yang Akan UKP Periode 010419 Agar Lengkapi Persyaratan

Senin, 08 Oktober 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Kepala Dinas Administrasi Personel Pangkalan Utama TNI AL (Kadisminpers Lantamal) V Surabaya Letkol Laut (KH) Koko Komaruddin, S.Sos., M.T., kembali mengingatkan seluruh anggota yang akan melaksanakan usulan kenaikan pangkat periode 010419 agar melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan pada saat menjadi Inspektur Upacara rutin setiap hari senin di lapangan Upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Senin (8/10).

Upacara rutin tersebut dihadiri oleh para kasatker, Kadis, para perwira staf, bintara, tamtama dan pns Lantamal V.

Selain itu, Kadisminpers Lantamal V juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Komandan Lantamal V Laksma TNI Eswin,  S. H,  kepada seluruh anggota yang telah membantu pelaksanaan pameran alutsista dan rangkaian HUT TNI ke-73 tahun 2018.

“atas nama pimpinan TNI pada saat ini kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Lantamal V Surabaya yang telah membantu pelaksanaan pameran alutsista dan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018,” ujarnya.

Sebagai penutup, Koko -sapaan akrab Kadisminpers Lantamal V ini kembali mengingatkan kepada seluruh anggota yang belum melaksanakan urikes dan tes garjas agar segera melaksanakan.

“kepada seluruh anggota baik militer maupun pns yang belum melaksanakan urikes dan tes garjas agar segera melaksanakan, mumpung masih ada waktu. Kepada anggota yang akan memasuki masa pensiun, saat ini telah dibuka beberapa kursus keteranpilan seperti kursus pendingin dan kursus pemeliharaan ikan," pungkasnya. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost