Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hari Ke-5, Posko Lantamal V Peduli Bencana Sulteng Terus Dipenuhi Bantuan Masyarakat Surabaya | Lawu Post

Hari Ke-5, Posko Lantamal V Peduli Bencana Sulteng Terus Dipenuhi Bantuan Masyarakat Surabaya

Minggu, 07 Oktober 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Pada hari kelima dibukanaya Posko Lantamal V Peduli Bencana Palu,  Sigi,  Donggala dan Parigi Moutong, Sulawesi Tengah terus di dibanajiri masyarakat Surabaya yang menitipkan bantunnya untuk saudara sebangsa yang tengah terkena musibah gempa bumi dan tsunami.

"Alhamdulillah responnya positif dari masyarakat Surabaya,  hingga hari ke-5 Jumat ini, bantuan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat,  gedung serbaguna Lantamal V yang diggunakan untuk Posko mulai penuh dengan barang titipan untuk korban bencana,  terimakasi," terang Komandan Lantamal V, Jumat (5/10).

Barang bantuan tersebut berupa berupa air mineral,  mie instan,  makanan ringan,  beras,  selimut,  pakaian,  perlengkapan sholat,  kelengkapan wanita,  susu bayi, makanan bayi, popok bayi,  minyak goreng,  gula,  garam dan barang lainnya.

"Kita akan tetap buka Posko ini hingga dua pekan kedepan,  msngingat melihat kebutuhan masyarakat dan kondisi kerusakan yang cukup parah di lokasi bencana. Kebutuhan-kebutuhan saudara-saudara kita cukup banyak, sehingga ini tidak bisa diputus dalam jangka waktu  satu atau dua hari saja, Posko ini akan dibuka dalam beberapa pekan kedepan, mudah-mudahan bantuan-bantuan kebutuhan saudara-saudara kita di Palu bisa diakomodir melaui posko Lantamal V ini," harapnya.

Bantuan tahap pertama lanjutnya, telah di berangkatkan dengan mengginakan KRI Surabaya-591 pada Selasa (2/10) lalu.  Sedangkan untuk pengiriman tahap kedua dengan KRI, masih menunggu jadwal dari Koarmada Il.

"Untuk pengiriman bantuan tahap kedua,  masih menunggu jadwal dari Koarmada ll, oleh karena itu,  bagi masyarakat yang ingin menitipkan bantuannya,  silahkan menghubungi Posko Lantamal V peduli Bencana Palu,  Sigi dan Donghala di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak, Surabaya tlp. 031 329 1765, dan WA.0895 3679 8703 9," pungkasnya. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost