Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Denpasar Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI KE-73 tahun 2018 Di Lapangan Puputan Badung Denpasar Bali | Lawu Post

Danlanal Denpasar Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI KE-73 tahun 2018 Di Lapangan Puputan Badung Denpasar Bali

Minggu, 07 Oktober 20180 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI ANgkatan Laut (Lanal) Denpasar-Lantamal V Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-73 tahun 2018 di lapangan Puputan Badung Kota Denpasar, jum’at kemarin.

Upacara HUT TNI tahun ini mengangkat tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat”. Pangdam IX/Udy Mayjen TNI Benny Susianto menjadi Irup pada upacara ini serta sebagai Komandan Upacara Danyon Zipur 18/YKR Letkol Czi Prastiwanto, S.E.

Pada upacara yang berlangsung secara khitmad ini dihadiri oleh Gubernur dan Wagub Bali, Kapolda Bali, Kasdam IX/Udy, Kabinda Bali, Kajati Bali, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai, Dansat Brimobda Bali, Kapolresta Denpasar, Para Asisten Kasdam IX/Udy beserta istri, LO TNI AL dan AU beserta istri, Para Dansat/Kabalakdam IX/Udy beserta istri, Dandim se-Bali beserta istri, Ombhusman Bali, Perwakilan LVRI, Para Toga, Todat dan Tomas di wilayah Bali serta diikuti sekitar 700 pasukan gabungan TNI AD, AL, AU, Polri, Pelajar serta perwakilan masyarakat.

"Kita tentu tidak bisa lepas dari suasana yang kini terjadi di bangsa kita ini. Tidak mungkin kita berfoya-foya sementara saudara kita yang lain dalam kesedihan. Sikap toleransi ini yang diarahkan pimpinan, bahwa kita tetap merayakan ulang tahun sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kita kepada Tuhan dan kepada bangsa ini," kata Pangdam disela-sela selesai upacara.

"Perlu diperhatikan bahwa segala sesuatu yang diberikan kepada TNI, dalam bentuk materi maupun kegiatan dalam rangka meningkatkan profesionalisme TNI, semua dipersembahkan untuk rakyat, Kepada seluruh masyarakat Indonesia mohon doa restunya agar kami prajurit TNI dapat terus berkarya, mempersembahkan untuk rakyat dan bangsa ini," tambahnya. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost