Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Cilacap Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 90 Th.2018 | Lawu Post

Danlanal Cilacap Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 90 Th.2018

Selasa, 30 Oktober 20180 comments

Cilacap (LawuPost,Com) Komandan  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo menjadi Inspektur Upacara  pada Peringatann hari Sumpah Pemuda ke-90 yang digelar di Lapangan apel Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 2 Cilacap, Senin (29/10).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini tampak berbeda, selain diijuti seluruh personel Lanal Cilacap,  tampak juga barisan siswa TK Inkhsa yang asuhan Ibu Titik Nurhayati SH, di Mako Lanal Cilacap.

 Menteri Pemuda dan Olahraga RI,  Imam Nahrawi dalam amanatnya yang dibacakan Danlanal Cilacap mengatakan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengusung tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”.

Inti dari tema peringatan sumpah pemuda kali ini ialah mengajak generasi muda yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia ,sehat, cerdas, kreatif, inovatif, demokratis, kewirausahaan serta mampu menyaring perkembangan  teknologi iformasi baik dari segi positif dan negatifnya.(Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost