Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aspers Panglima TNITerima Kunjungan Delegasi Armed Forces War College Bangladesh | Lawu Post

Aspers Panglima TNITerima Kunjungan Delegasi Armed Forces War College Bangladesh

Kamis, 25 Oktober 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS yang diwakili oleh Kepala Pusat Kerjasama Internasional (Kapuskersin) TNI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han) menerima kunjungan delegasi Armed Forces War College (AFWC) Bangladesh yang dipimpin Komandan National Defence College (NDC) Bangladesh Letnan Jenderal  Sheikh Mamun Khaled, SUP, rcds, psc, PhD, di Ruang Rapat Itjen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan delegasi AFWC Bangladesh di Markas Besar TNI.

 Dalam sambutannya tersebut Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS menyampaikan bahwa kunjungan delegasi AFWC Bangladesh ke Mabes TNI sebagai bentuk implementasi dari kerjasama militer bilateral kedua negara di bidang personel, khususnya di bidang pendidikan.

Menurut Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS kunjungan tersebut juga dapat saling memberikan informasi tentang perkembangan situasi regional sebagai pengetahuan umum dan menambah wawasan serta bertukar pandangan tentang kemungkinan peningkatan kerja sama antar Angkatan Bersenjata kedua negara.

Selanjutnya Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS mengatakan bahwa telah dilaksanakan beberapa kerjasama yang dilakukan oleh kedua negara, antara lain Western Pasific Naval Symposium (WPNS) Workshop, 2nd Multilateral Naval Exercise (Minex) Komodo dan International Fleet Review yang dilaksanakan di Indonesia serta beberapa kegiatan Global Peace Operations Initiative (GPOI) di Bangladesh.

Dalam pertemuan yang sama Ketua Delegasi Bangladesh Letnan Jenderal Sheikh Mamun Khaled, SUP, rcds, psc, PhD, menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas penyambutan kunjungan 25 orang delegasi dan siswa AFWC Bangladesh ke Mabes TNI.

Lebih lanjut Letnan Jenderal  Sheikh Mamun Khaled, SUP, rcds, psc, PhD, menyampaikan bahwa Angkatan Bersenjata Indonesia dan Bangladesh memiliki hubungan yang kuat dan banyak melaksanakan kerjasama dibidang pendidikan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan wawasan bagi personel Angkatan Bersenjata kedua negara


Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

 _________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost