Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Waspada !!!, Ulah Geng Motor Kembali Menjadi Ancaman Warga Kota Cimahi | Lawu Post

Waspada !!!, Ulah Geng Motor Kembali Menjadi Ancaman Warga Kota Cimahi

Minggu, 23 September 20180 komentar

Cimahi (LawuPost.Com)  Ulah geng motor menjadi ancaman warga Kota Cimahi, seperti yang terjadi pada hari Minggu dini hari tanggal 23 september 2018 antara jam 03.00 s/d 03.45. di jalan arah Leuwigajah Kota Cimahi terjadi penyerangan kepada anak – anak yang sedang nongkrong dengan membawa senjata tajam.

Akibat penyerangan tersebut  1 anak  terluka setelah terkena sabetan benda tajam di bagian kepala dan tangan, akibat kejadian tersebut korban harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka yang sangat serius.

Orang tua kurban yang tidak mau di tulis namanya kepada awak media ini membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa yang memilukan terhadap anaknya, menurutnya  gerombolan yang diduga geng motor ini bergerak dari arah Cimindi melewati pertigaan tol ke arah Leuwigajah, melihat ada anak- anak yang sedang nongkrong disebelah taman pinggir tol samping pabrik Kawi Mekar, gerombolan ini memutar arah dan mengejar anak -anak yang nongkrong tersebut  dengan membabi buta dan mengayunkan benda tajam dan balok, anak- anak yang nongkrong berlari untuk menyelamatkan diri masing – masing karena takut.

 “Naasnya anak saya ditabrak dan terjatuh kemudian disabet oleh samurai dan mengenai bagian jidat diatas alis mata sebelah kanan,kemudian setelah melakukan penganiayaan gerombolan ngebut ke arah Leuwigajah,” jelasnya.(***)

 ________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost