Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Kembali Kirim Batalyon Kesehatan ke Lombok | Lawu Post

TNI Kembali Kirim Batalyon Kesehatan ke Lombok

Minggu, 02 September 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Dalam rangka membantu kesehatan warga masyarakat akibat gempa yang mengguncang wilayah Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali memberangkatkan personel kesehatan dari Batalyon Kesehatan 1/Yudha Krida Husada Kostrad.

Pemberangkatan 31 personel Batalyon Kesehatan menggunakan Pesawat Hercules A-1323 TNI AU dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/9/2018), dengan Pilot Letkol Pnb Marvin dan Co-Pilot Lettu Pnb Andry Tri.

31 personel Batalyon Kesehatan yang akan bergabung dengan Satuan Tugas Kesehatan Gabungan (Satgaskesgab) TNI di Lombok, dilepas oleh Kabiddukkesops (Kepala Bidang Dukungan Kesehatan dan Operasi) Puskes TNI Kolonel Ckm Budhi.

Selain membawa 31 personel kesehatan TNI, Pesawat Hercules tersebut juga membawa material berupa satu unit mobil Ambulans, dua unit Tenda Serbaguna, 30 Velbet dan 17 unit Alat Fogging berikut obatnya.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost