Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dan Kinerja, Prajurit Lanal Banyuwangi Ikuti Ceramah Motivasi | Lawu Post

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dan Kinerja, Prajurit Lanal Banyuwangi Ikuti Ceramah Motivasi

Kamis, 06 September 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan kemampuan konunikasi dan kinerja, prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi,  Lantamal V mengikuti  ceramah motivasi yang diselenggarakan Forkompimda kabupaten Banyuwangi, Kamis (6/9).

Ceramah motifasi ini diberikan kepada Keluarga besar  TNI/Polri dan ASN Pemkab Banyuwangi yang dilaksanakan di Pendopo Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi oleh Motivator Dr. Aqua Dwipayana.

Motivator Kondang ini menyampaikan materi dengan tema Memperkuat Kemampuan Komunikasi Untuk Meningkatkan Kinerja.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi-Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla  menyampaikan dengan adanya ceramah
dari motivator terkenal diharapkan kinerja TNI /Polri dan PNS bisa bekerja lebih baik.

“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini (ceramah motivator, red) bisa memotivasi kita sebagai  TNI /Polri dan ASN bisa bekerja lebih baik lagi dan  belajar untuk mengambil hikmah dan manfaatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Dr. Aqua Dwipayana sebagai narasumber dan motivator mengungkapkan perlunya dalam kehidupan sehari hari mulai dari bangun tidur ada komunikasi terhadap siapapun agar kita bisa mengerti dan tahu apa yang akan kita kerjakan hari ini, sebelum kita percaya diri kita harus menghargai diri kita sendiri.

Apapun pekerjaan sebagai anggota TNI, Polri, ASN, dan lain-lain haruslah tetap disyukuri dengan hasil yang capai. dan contohlah  sikap TNI yang selalu mempedomani sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta Tribrata Polri yang selalu dilaksanakan dalam sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari, paparnya dalam akhir kegiatan.(Lantamal V)

 
 ________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost