Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sepekan Kedepan, Lantamal V Siap Jalani Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen Angkatan Laut | Lawu Post

Sepekan Kedepan, Lantamal V Siap Jalani Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen Angkatan Laut

Kamis, 13 September 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Sepekan kedepan,  Pangkalan Utama TNIAL V (Lantamal V) siap menjalani pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin dari Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) Mabesal.

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel CTO Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menerima Tim Wasrik Itjenal yang dipimpin langsung Irops Itjenal Laksma TNI  J.E. Manik, M.SI (Han) CFrA., di Rupatama Yos
Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Rabu (12/9).

Dalam kesempatan tersebut,  Wadan Lantamal V didampingi para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan Kadis Lantamal V, sedangkan Tim dari Itjenal antara lain Kolonel Laut (P) Hadi Priyono ( Ketua Tim Wasrik ), Kolonel Laut (P) Agus Priyatna, Letkol Laut (KH) Irfan, Letkol Laut (KH) Yan Rahmat, Letkol Laut (S) Slamet H,
Letkol Laut (KH) Heri Kustono dan Letkol Laut (S) Syarif Hidayat.

Komandan Lantamal V Laksma TNI Edwin S.H dalam sambutan pembukaan wasrik yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V yang dibacakan Wadan Lantamal V menyampaikan bahwa kegiatan wasrik pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen bidang pengawasan dan pemeriksaan.

Dari pelaksanaan wasrik ini nantinya diharapkan selain dapat diketahui sejauh mana pencapaian sasaran dari kegiatan laporan perkembangan tahun 2016, 2017 dan 2018 semester I yang telah dilaksanakan oleh Lantamal V.

Kepada satker yang menjadi obyek Wasrik saya perintahkan agar memberikan data dan penjelasan yang akurat dan transparan guna mendukung kelancaran tugas tim wasrik itjenal bilamana ada hal-hal yang kurang dimengerti janganlah ragu-ragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama.

“Kepada tim wasrik saya berharap apabila dalam pemeriksaan dijumpai adanya temuan-temuan, mohon dikoordinasikan terlebih dahulu, sehingga kami dapat memperbaiki dan menyempurnakan, agar pelaksanaan tugas pokok Lantamal V dan jajarannya menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu Irops Itjenal Laksma TNI  J.E. Manik, M.SI (Han) CFrA., menyampaikan bahwa maksud dan kedatangannya beserta tim Wasrik ke Lantamal V adalah  untuk melaksanakan Review tentang Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut di Lantamal V.

Review dilaksanakan guna meningkatkan efisiensi pendayagunaan anggaran dan optimalisasi dalam pelaksanaan kegiatan yang akan datang.(Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost