Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut HUT ke-73 TNI AL, Prajurit Lanal Denpasar Laksanakan Ziarah Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta Tabanan Bali | Lawu Post

Sambut HUT ke-73 TNI AL, Prajurit Lanal Denpasar Laksanakan Ziarah Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta Tabanan Bali

Jumat, 07 September 20180 comments

Bali (LawuPost.Com) Sambut peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Laut ke-73, prajurit Pangkalan TNI AL Denpasar, Lantamal V menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan Bali, Jumat (7/9).

Ziarah yang diikuti personel militer, PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri ini dipimpin Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmat yang dihadiri Perwira Staf, Anggota Militer, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri.

Kegiatan ziarah tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Rombongan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta pemanjatan doa, lalu selaku pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga.

Usai upacara Ziarah kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh rombongan ziarah.

Rombongan ziarah juga menyempatkan diri untuk berdoa bersama di salah satu pahlawan yang dimakamkan di TMP Pancaka Tirta Tabanan atas nama Letkol Laut (P) R. Soekamto. Almarhum adalah  Komandan Lanal Denpasar periode pertama.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan serta mengenang jasa-jasa perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului kita.(Lantamal V)

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost