Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelari Kodam III/Siliwangi Agus Prayogo Juara I Lari Marathon 10 K | Lawu Post

Pelari Kodam III/Siliwangi Agus Prayogo Juara I Lari Marathon 10 K

Minggu, 30 September 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com)  Pelari Kodam III/Siliwangi Letda Inf Agus Prayogo Juara I pada Lari Marathon 10 K Diponegoro pada lari katagori umum sedangkan pada lari katagori TNI Putra di rebut oleh Pratu Wiryawan Jaya Bangkit dari Yonif Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi yang diselenggarakan di Simpang Lima Kota Semarang kemaren Sabtu (29/9).

Selain Agus Prayogo dan Wiryawan pelari Kodam III/Siliwangi lainnya yang turut berpartisipasi pada lari 10 K Diponegoro yang berada pada urutan 10 besar tersebut diantaranya, pada urutan ke 5 oleh Prada Nababan, urutan ke 7 Prada Meiman dan pada urutan ke 8 Prada Mursalim.
Lari 10 K ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 73 TNI   tahun 2018 yang bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat dicabang olah raga lari yang diikuti sekitar 4.400 orang tersebut.

Agus Prayogo yang merupakan Atlit lari nasional ini selalu mengikuti event-event olah raga lari yang diadakan didalam maupun di luar negeri juga merupakan salah satu atlit lari yang dimiliki oleh Kodam III/Siliwangi yang selalu haus dan sarat dengan prestasi.

Dengan latar belakang keluarga pecinta olah raga atlet dirinya selalu terbentuk sehingga dalam situasi apapun siap ditandingkan, demikian juga dengan atlit-atlit lari lainnya.

Melalui latihan yang terencana dan terukur dapat membentuk para atlet menjadi petarung yang handal dan profesional yang selalu siap bertanding untuk menjadi juara, selain itu dengan seringnya mengikuti event-event pertandingan akan mendewasakan diri serta memiliki trik-trik atau tehnik dalam penguasaan lari dalam mengejar juara.

Selain sebagai ajang perlombaan, lari 10 K ini tentunya sebagai ajang prestasi juga sebagai ajang refresing dan silaturahmi antara atlit pelari sekaligus untuk membangun semangat baru ditengah-tengah rutinitas tugas yang semakin kompleks. (Pendam III/Siliwangi)

 
______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost