Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Terima Audensi Pengurus IABIE | Lawu Post

Panglima TNI Terima Audensi Pengurus IABIE

Senin, 03 September 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi oleh Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S, Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo, Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI LaksamaTNI Tunggul Suropati S.E., M.Tr. (Han) menerima Audiensi Pengurus Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) diantaranya Ketua Umum Bapak Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA, Wakil Bendahara Umum Bapak Dr. Eng. Iwan Tutuka Pambudi, Ketua III Bapak Hemat Dwi Nuryanto, DEA, beserta staf terkait, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum IABIE Bimo Sasongko memperkenalkan diri dan rombongan yang hadir serta menjelaskan bahwa IABIE adalah Ikatan Alumni yang terdiri dari anak-anak intelektual lulusan SMA terbaik di seluruh Indonesia, yang berjumlah sekitar 4.000 orang. “Pada tahun 1982 s.d. 1996 untuk menempuh Program S-1,S-2 dan S-3 dikirim oleh Kementerian  Riset dan Teknologi ke 9 (sembilan) negara maju dunia yaitu Amerika, Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Kanada, Australia, Austria dan Jepang. Saat ini terdapat  3.500 bergelar Doktor, 500 Profesor dan masih 500 orang yang sekolah disana,” ucapnya.

“Kami dari IABIE siap untuk bekerjasama dengan TNI pada bidang teknologi guna mendukung Tugas Pokok TNI sebagai alat pertahanan negara dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI,"  tutur Ketua Umum IABIE.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengapresiasi pencapain dan prestasi yang diraih oleh IABIE. “Saya mendukung rencana kerja sama yang dilakukan dengan IABIE, demi kemajuan peningkatan kemampuan TNI dalam menjaga NKRI dan keselamatan segenap rakyat Indonesia yang sangat kita dicintai,” ujarnya.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost