Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Gelar Kegiatan Donor Darah Peringatan HUT Ke 73 TNI AL Tahun 2018 | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Gelar Kegiatan Donor Darah Peringatan HUT Ke 73 TNI AL Tahun 2018

Kamis, 13 September 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi-Lantamal V menggelar kegiatan bhakti kesehatan donor darah memperingati HUT ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Markas Komando Lanal Bayuwangi jalan Raya Situbondo no 54 Ketapang Banyuwangi, rabu (12/9/2018).

Kegiatan tersebut atas kerjasama Lanal Banyuwangi dengan PMI Banyuwangi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla pada kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan semua pihak yang berpartisapasi dalam kegiatan donor darah, ini bagian dari kepedulian terhadap sesama.

“Aksi donor darah ini merupakan kepedulian kita semua (TNI, Polri serta PNS diwilayah Banyuwangi, red) untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujarnya.

Dalam aksi ini kami menargetkan 50 kantong darah dan syukur Alhamdulillah hari ini kita bisa mengumpulkan 61 kantong darah dari 75 orang yang telah mendaftar di meja panitia. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dengan sesama, pungkasnya.(Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost