Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Pantau Jalannya Apel Kebersihan World Clean Up day | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Pantau Jalannya Apel Kebersihan World Clean Up day

Minggu, 16 September 20180 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla., turut memantau jalannya Apel Kebersihan dalam Rangka World Clean Up Day tingkat Kota Tegal Tahun 2018, yang digelar di depan Monumen Bahari OW PAI Jl. Sangir Kel. Mintaragen Kec. Tegal Timur Kota Tegal (Sabtu,15/09).

Apel Kebersihan yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Walikota Tegal Ir. Gito Musriyono dan dihadiri sekitar 500 orang perwakilan dari Kalangan Pelajar dan Masyarakat serta Prajurit TNI-Polri termasuk diantaranya Prajurit Lanal Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla. yang turut memantau jalannya kegiatan bersih-bersih diarea kawasan obyek wisata ini menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tegal.

Menurutnya kegiatan positif ini merupakan sebuah momentum yang mempersatukan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Tegal dan Jawa Tengah.  "Melalui aksi pungut sampah pada World Clean Up Day ini. mengampanyekan kepedulian untuk membersihkan lingkungan memang harus dilaksanakan secara massive dan melibatkan berbagai pihak seperti pagi hari ini", ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah. Berkat latihan dan kerja keras prajurit Lanal Tegal Kopda Pom Solikhin mendapatkan juara 2 lomba safety riding yg diselenggarakan Satlantas Polres Tegal dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Korp Lalu Lintas Polri yang digelar di Komplek Alun-Alun Kota Tegal. Jl. Ki Gede Sebayu Kel. Mangunkusuman.

Serta beberapa kegiatan lainnya yang dihadiri oleh perwakilan Perwira Lanal Tegal diantaranya Rapat PPAL (Persatuan Purnawiran Angkatan Laut) yang digelar di Mako Lanal Jl. Proklamasi No.01 serta kegiatan Sidang Senat Terbuka Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) dalam rangka Wisuda Taruna di Gedung Puspita Jl. Perintis Kemerdekaan Kel. Slerok Kec. Tegal Timur Kota Tegal.(Lantamal V)

Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost