Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodim 0609/Kab. Bandung Bersama Polres Cimahi Gelar Bakti Sosial Baraya. | Lawu Post

Kodim 0609/Kab. Bandung Bersama Polres Cimahi Gelar Bakti Sosial Baraya.

Minggu, 16 September 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Kodim 0609/Kab. Cimahi bekerja sama dengan Polres Cimahi menggelar kegiatan baki sosial Baraya bertempat di RW. 17 dan 18 Kelurahan Cigugur Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Minggu (16/9).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -73 tahun 2018, sedangkan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pemeriksaan dan konsultasi
kesehatan gratis serta penjelasan tentang masalah BPJS.

Selain itu dilaksanakan juga kegiatan pendistribusian air bersih layak minum sebanyak lebih kurang 25.000 liter dengan menggunakan 5 unit mobil tanki yang dibagikan kepada masyarakat sekitar RW. 17 dan 18 Kelurahan Cigugur.

Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh
Teguh Waluyo, S.IP, mengatakan, "  kegiatan pendistribusian air bersih ini bertujuan untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat tentang air bersih pada saat musim kemarau ini ".

" Kita ketahui bersama sudah beberapa bulan kebelakang kemarau melanda dibeberapa daerah termasuk Cimahi dan mengingat kebutuhan air bersih sangat penting
maka kami berupaya untuk mendistribusikan air kepada masyarakat ", jelasnya.

Tempat yg sama Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Permana Surya Negara menyampaikan, " apresiasi kepada Baraya Kodim 0609/Kab. Bandung binaan Kodim 0609/Kab. Bandung atas kepedulian membantu masyarakat, kami TNI dan Polri akan terus bersinergisitas "

" Apabila ada kendala di masyarakat sampaikan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk siberi solusi", jelasnya.

Kegiatan pendistribusian air bersih ini tidak hanya disini saja karena jajarannya sudah memetakan wilayah dan skala prioritas daerah mana yang akan mendapatkan pasokan air. (Pendam III/Siliwangi).

 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost