Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Guna Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, Lanal Banyuwangi Ikuti Apel Gelar Pasukan TNI-Polri | Lawu Post

Guna Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, Lanal Banyuwangi Ikuti Apel Gelar Pasukan TNI-Polri

Kamis, 20 September 20180 comments

Banyuwangi, (LawuPost.Com) Untuk mendukung kegiatan  Pengamanan Pemilu Tahun 2019 agar aman, damai dan sejuk, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi-Lantamal V turut serta  dalam  apel gelar pasukan Ops Mantap Brata Semeru 2018 yang digelar di lapangan apel Mapolres Banyuwangi, Rabu (19/9).

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla, dalam apel gelar berpesan kepada seluruh anggota TNI AL maupun PNS yang ada untuk tetap menjaga netralitas sebagai TNI serta jangan terlibat dalam politik.

“Kami menekankan kepada para prajurit dan PNS untuk tetap menjaga netralitas sebagai TNI serta jangan terlibat dalam politik praktis. Kalau ada yang ingin terjun langsung kedunia politik, silahkan mengikuti mekanismenya, sudah ada tata caranya,” ujarnya.

Selain itu, apel gabungan ini merupakan serana bagi TNI dengan Polri bersinergis dalam memberikan dan menciptakan rasa aman dan damai.

Sebagai pendahuluan, sebelum dilaksanakannya apel gelar pasukan terlebih dahulu dilaksanakan deklarasi bersama demi terciptanya Pemilu  yang aman, damai dan sejuk yang diikuti seluruh komponen mulai dari penyelenggara, peserta Pemilu 2019, pengawas dan keamanan.

Terciptanya keamanan di wilayah Banyuwangi tidak lepas dari kerjasama yang solid antara TNI-Polri dan seluruh komponen yang ada di Banyuwangi.(Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost