Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V Sambut Kedatangan Jemaah Haji KBIH Lantamal V | Lawu Post

Danlantamal V Sambut Kedatangan Jemaah Haji KBIH Lantamal V

Senin, 24 September 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H. didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin menyambut kedatangan 28 jamaah haji KBIH Lantamal V, di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V tadi malam.

28 orang terdiri dari 8 orang anggota TNI AL dan 20 orang Keluarga Besar TNI AL itu tergabung dalam kloter 81 embarkasi Juanda Surabaya yang baru saja kembali dari tanah suci selesai menunaikan Rukun Islam yang kelima.

Tampak hadir acara tersebut Wadan Lantamal V Kol Marinir CTO Sinaga,  para Asisten Danlantamal V, para Kasatker, Kadis jajaran Lantamal V dan pergurus inti Korcab V DJA ll.

Pada kegiatan penyambutan tersebut, ditandai dengan penyerahan bendera rombongan KBIH Lantamal V oleh Pembimbing KBIH Lantamal V Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo (Pabanwat Spers Lantamal V) kepada Danlantamal V.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan seluruh warga Lantamal V mengucapkan selamat datang kepada para jama’ah haji yang tergabung dalam KBIH Lantamal V yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah di tanah suci mekkah al mukarromah dan madinah almunawaroh hingga kembali ke tanah air bertemu keluarga dalam keadaan selamat dan sehat wal’aflat,” terangnya.

Rasulullah Sallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda 'Al hajju mabrur lan'sa lahu jazaau illal jannah’ artlnya ; tiada balasan bagi haji mabrur kecuali surga.

Danlantamal V berharap,  Sekembalinya dari menunaikan ibadah haji ini, semoga dapat lebih banyak instrospeksi dan bisa membawa diri serta menanamkan sikap sabar dan tawakkal.

"Karena haji mabrur adalah hajinya orang-orang yang selalu memelihara dan meningkatkan kualitas ritual ibadah yang ditandai dengan meningkatnya ketaatan dan kekhusyu'an dalam beribadah," pungkasnya. (Dispen Lantamal V)
 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost