Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Denpasar Tatap Muka Dengan Anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II | Lawu Post

Danlanal Denpasar Tatap Muka Dengan Anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II

Kamis, 20 September 20180 comments

Denpasar  (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar-Lantamal V, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 10 Ny. Henricus Prihantoko menggelar Acara Tatap Muka dengan Anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Selasa (18/9).

Kegiatan yang digelar si Gedung Serbaguna Moko Lanal Denpasar tersebut, dihadiri oleh Palaksa Mayor Laut (P) Bambang ABR, para
pengurus Jalasenastri, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Denpasar lainnya.

Komandan Lanal Denpasar selaku Pembina Jalasenastri Cabang 10, mengatakan bahwa Jalasenastri adalah organisasi sosial dengan tugas pokok untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit.

“Keluarga adalah utama, Ibu-ibu Jalasenastri bisa membantu perekonomian keluarga sesuai dengan keahliannya masing-masing," terangnya.

Menurut Danlanal, dinas dan keluarga diibaratkan seperti dua sisi mata uang, tidak bisa dipisahkan. Seandainya dipenugasan terdapat masalah maka akan berdampak terhadap keluarga demikian juga sebaliknya, sehingga perlu sama-sama mengatur atau mengurangi dampak-dampak dari masalah tersebut.

Danlanal juga menyampaikan pentingnya silaturahmi karena dengan silaturahmi akan tercipta suatu kondisi yang harmonis, serta selalu mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita.

"Maka dari itu mari kita tingkatkan kekompakan  dan bentuk kekeluargaan ini untuk Lanal Denpasar lebih solid dan lebih baik," pintanya.

Ia juga berharap pertemuan seperti ini dapat membawa manfaat selain silaturahmi antara Pembina dengan Anggota Jalasenastri, tetapi juga dapat menambah wawasan tentang tugas-tugas pokok para suami karena kedepan telah diagendakan ada beberapa kegiatan yang sudah menanti yaitu hajat terbesar yang selama ini belum pernah diadakan di Bali bahkan di Indonesia yaitu Annual Meeting IMF-WB (World Bank) yang akan digelar pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Diakhir acara tatap muka dengan Komandan Lanal dilaksanakan ramah tamah dan pemberian tali asih kepada putra-putri anggota yang berperestasi dibidang akademik maupun non akademik.(Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost