Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) BST Bakamla RI Resmi Berakhir | Lawu Post

BST Bakamla RI Resmi Berakhir

Senin, 03 September 20180 comments

Bogor, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Direktur Latihan Bakamla RI Kolonel Cpl Suwarno S.IP. secara resmi menutup kegiatan Basic Training Safety yang telah diselenggarakan sejak 27/8 dan diikuti oleh 15 orang personel KN Bakamla RI di Binasera Center Training, Bogor, Senin (3/9/2018).

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Direktur Latihan pada sambutan pembukaan yang lalu, diharapkan setelah kegiatan ini berakhir para perserta dapat menambah wawasan dan motivasi dalam melaksanakan tugas di masa mendatang, terutama dalam optimalisasi kinerja terkait pelaksanaan operasi Bakamla RI.

Direktur Latihan juga berharap latihan ini dapat menjadi bekal bagi anak buah kapal (ABK)  maupun personel yang terlibat langsung dalam kegiatan operasi sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjaga keamanan perairan Indonesia.

Dengan dilaksanakannya pelatihan BST ini para peserta dilatih untuk dapat mengantisipasi dan merespon dengan cepat suatu keadaan darurat di atas kapal. Mengakhiri pelatihan, para peserta kegiatan ini mendapatkan sertifikat pelatihan yang secara simbolis diserahkan oleh Direktur Latihan Bakamla RI kepada Staf Komunikasi Indra Ramadhianto dan ABK KN Ular Laut 4805 Albert Wilem W.

Dari jajaran Bakamla RI, penutupan ini dihadiri oleh Kasie Lat Opsud Sahlani S.T., M.Si. (Han), yang didampingi oleh Staf Lat Opsud Daniel Sibarani S.H. Direktur Binasera Center Training Ferry Parang Tirta S.Kom., juga turut hadir, dan didampingi oleh Wakil Direktur Satriayantoro.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost