Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI dan STIP Jakarta Tuntaskan Pelatihan Masyarakat Pesisir Natuna | Lawu Post

Bakamla RI dan STIP Jakarta Tuntaskan Pelatihan Masyarakat Pesisir Natuna

Minggu, 02 September 20180 comments

Natuna, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Berakhirnya kegiatan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Pesisir di Desa Maritim Cemaga yang telah berlangsung selama tiga hari, ditutup oleh Kasi Kerja Sama Non Pemerintah Bakamla RI Ariana Listyawati S.Pd., dan Ketua Pelaksana STIP Jakarta Pande Siregar, M.M. di Desa Maritim Cemaga, Kab. Natuna, Kepulauan Riau, kemarin (30/8).

Dalam sambutan penutupan kegiatan tersebut, Ariana Listyawati menyatakan apresiasinya kepada seluruh peserta diklat. “Saya berharap ilmu yang kalian terima selama tiga hari ini dapat di teruskan lagi ke kawan nelayan atau anak cucu, dan dapat menjadi pelaut yang sukses dan disiplin dalam menjaga atau andil dalam keselamatan dan keamanan laut", ucapnya.

“Atas nama Bakamla RI, kami sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada STIP Jakarta, Pemerintah Kab. Natuna, para perserta, para panitia, serta pihak lainnya sehigga kegiatan pelatihan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar”, lanjutnya.

Kepala Desa Cemaga, Idris mengungkapkan juga apresiasi dan rasa syukurnya kepada Bakamla RI, dan STIP Jakarta atas ilmu yang telah diberikan kepada warganya, dan atas penghargaan Desa Maritim. “Saya berharap khususnya kepada Bakamla RI, dengan menjadikan Desa Cemaga ini menjadi desa maritim, untuk di masa yang akan datang akan terus berkembang lebih lanjut bersama-sama,” ujarnya.

Kegiatan Diklat resmi ditutup oleh Ketua Pelaksana STIP Jakarta Pande Siregar, M.M, yang turut mengapresiasi antusiasme para peserta yang tidak pernah menurun dalam menimba ilmu.

Burhani, dan Rahmi selaku perwakilan dari Desa Cemaga yang juga merupakan peserta pelatihan turut menyampaikan testimoninya terkait kegiatan ini. “Kami segenap peserta diklat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bakamla RI dan STIP Jakarta, karena telah jauh-jauh kesini untuk memberikan kami ilmu yang sangat berguna untuk kita melaut, rasa maaf pun saya ucapakan bilamana selama kegiatan ada ucapan atau perbuatan kami yang tidak berkenan,” tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para peserta diklat dengan Kepala Desa Cemaga serta seluruh Tim Bakamla RI, dan Tim STIP Jakarta.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono

 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost