Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Asops Danlantamal V Sambut Kedatangan Satgas Operasi di RI-PNG Sektor Selatan TA. 2018 | Lawu Post

Asops Danlantamal V Sambut Kedatangan Satgas Operasi di RI-PNG Sektor Selatan TA. 2018

Jumat, 28 September 20180 comments

Surabaya, (LawuPost.Com) Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H.,menghadiri Upacara Penyambutan Kedatangan 450 personil Satgas Yonif Raider 500/Sikatan, dalam rangka Purna Tugas Operasi di RI-PNG Sektor Selatan TA. 2018 di Dermaga Madura  Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (26/9).

 Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman memimoin langsung penyambutan tersebut.  Tampak hadiri Kaskoarmada II, Kasgartap III/Sby, Asops Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Asops Danlantamal V, Para Asisten Kasdam V/Brw, Dansat Brimob Polda Jatim, Kasat Sabhara Porestabes Surabaya, Para Danyon dibawah Jajaran Kodam V/Brw, Para Danyon dibawah Jajaran Pasmar-II, Danpom Armada II dan Danpom Lantamal V.

Pangdam V/Brw dalam amanatnya menekankan untuk memperhatikan kerukunan dan keharmonisan keluarga yang selama ini ditinggalkan dan manfaatkan waktu yang ada untuk membina keluarga serta mengambil mengembalikan kondisi fisik dan mental dengan mengambil izinkan cuti secara bergilir.

"Jaga keamanan dan keselamatan diri dan keluarga terutama dalam berlalu lintas serta patuhi peraturan yang berlaku dalam masyarakat dan peraturan dinas Garnisun,” pintanya.

Rawat dan pelihara alat perlengkapan satuan maupun perorangan yang telah digunakan pada saat bertugas sehingga selalu siap digunakan untuk tugas-tugas yang akan datang.

Kemudian adakan kegiatan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan dan kelemahan-kelemahan dalam pelaksanaan tugas yang lalu cari solusi sehingga pada tugas yang akan datang hal tersebut tidak terjadi lagi.

“Komandan kapal beserta seluruh ABK yang telah membawa kembali prajurit satgas Yonif Raider 500 Sikatan dengan selamat,  saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dengan harapan semoga kerjasama ini tetap berjalan dan lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang,” pungkasnya.

Usai melaksanakan upacara penyambutan, Pangdam V / Brw didampingi oleh seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat datang kepada perwakilan anggota Satgas. (Dispen Lantamal V)

 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost