Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 58 Ton Lebih Bantuan Kodam VI/Mlw Untuk Korban Gempa Tiba di Lombok | Lawu Post

58 Ton Lebih Bantuan Kodam VI/Mlw Untuk Korban Gempa Tiba di Lombok

Jumat, 28 September 20180 comments

Satgasgabpad (LawuPost.Com) Bantuan berupa logistik yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia untuk meringankan beban bagi warga korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sampai saat ini masih terus berdatangan.

Salah satu bantuan tersebut datang dari Prajurit TNI Komando Daerah Militer VI/Mulawarman (Kodam VI/Mlw) dan masyarakat Balikpapan-Kalimantan Timur, mengirimkan bantuan kemanusiaan seberat 58.735 Kg yang diangkut dengan KRI Teluk Lampung-540.

Bantuan 58 ton lebih yang sebagian besar berupa logistik tiba di Dermaga Lembar, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Jumat (28/9/2018), diterima langsung oleh Asisten Logistik Komando Tugas Gabungan Terpadu (Aslog Kogasgabpad) Kolonel Inf Lismer LT.
 
Setelah dilakukan bongkar muat, bantuan kemanusian tersebut diangkut dengan menggunakan belasan truk menuju gudang Markas Kogasgabpad, eks Lanud Selaparang, Lombok Barat.

Selanjutnya, bantuan kemanusiaan dari Kodam VI/Mlw dan masyarakat Balikpapan, akan disalurkan kepada warga masyarakat korban gempa bumi di Lombok, Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Jenis bantuan kemanusian tersebut, antara lain beras, sarden, minyak goreng, mie instan, pembalut wanita, pampres, bumbu dapur, selimut, profil tank, tenda lapangan, terpal, sarung, Alquran, sabun, susu, biskuit dan pakaian.

Autentikasi : Papen Satgasgabpad Lombok : Mayor Inf Suwandi

 


______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba





 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost