Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Kehormatan Commander Task Unit RTN dan Komandan HTMS Rattanokasin FSG 441 | Lawu Post

Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Kehormatan Commander Task Unit RTN dan Komandan HTMS Rattanokasin FSG 441

Jumat, 24 Agustus 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Commander Task Unit RTN Captain Anupong Taprasob bersama Komandan Kapal Perang Kerajaan Thailand HTMS  Rattanokasin FSG 441 Comander Navy Leungpayung  melaksanakan kunjungan kehormatan ke Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) V Surabaya, di Jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Jum’at (24/8).

Kunjungan kehormatan Commander Task Unit RTN bersama Komandan Kapal Perang Kerajaan Thailand HTMS  Rattanokasin FSG 441  itu diterima Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H. ruang transit Mako Lantamal V dengan didampingi, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S. Ap, Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, S.H., Aspers Danlantamal V Letkol Laut (P) Nazaruddin, Aslog Danlantamal V Kolonel Sugeng Priono, S.E., M.M.

Wadan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Commander Task Unit RTN Captain Anupong Taprasob bersama Komandan Kapal Perang Kerajaan Thailand HTMS  Rattanokasin FSG 441 Comander Navy Leungpayung dengan didampingi Athan Thailand Captain Narate Wongtrakoon.

Dalam kesempatan tersebur,  Wadan menyampaikan ucapan permohonan maaf Komandan Lantamal V karena ada agenda lain sehingga tidak bisa hadir dalam penyambutan.

“Pada kesempatan ini ijinkan saya mewakili Komandan Lantamal V menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak hadir, kami mengucapkan selamat datang di Surabaya,"  ujar Wadan Lantamal V.

Commander Task Unit RTN menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan ucapan terima kasih juga kepada segenap prajurit Lantamal v yang telah membantu sandarnya Kapal Perang Kerajaan Thailand HTMS  Rattanokasin FSG 441.
Mengakhiri kunjungannya di Mako Lantamal V, Wadan bersama Commander Task Unit RTN berkenan untuk menyerahkan cenderamata dan foto bersama.(Lantamal V)

 
 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost