Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL Melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha 1439 H di Lebanon | Lawu Post

Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL Melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha 1439 H di Lebanon

Kamis, 23 Agustus 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Satuan Tugas (Satgas) Indobatt XXIII-L/(United Nations Interim Forces In Lebanon) UNIFIL Merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H dengan Melaksanakan Sholat  Ied bersama bertempat di lapangan Soekarno di UNP 71 markas Indobatt, Lebanon, Selasa dalam beberapa hari yang lalu.
Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H di markas Indobatt tersebut dilaksanakan sholat Ied berjamaah oleh Dansatgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S.I.P, beserta seluruh prajurit Satgas yang beragama muslim.

Pada kesempatan tersebut Dansatgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL menyampaikan bahwa tema perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H memiliki tema "Melalui Hikmah Idul Adha 1439 H/2018 M Sebagai sarana pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit TNI yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, dan Manunggal bersama Rakyat” dan bertindak sebagai Imam adalah Syekh Abdullah Dakour serta Lettu Sus Adi Firmansyah sebagai Khatib.

Selanjutnya rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H dilanjutkan dengan ramah tamah Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dengan para personel Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL.

Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tersebut, Satgas Indobatt XXIII-L/UNIFIL memotong 38 ekor domba yang secara simbolis diserahkan oleh Dansatgas Letkol Inf Arfan Johan Wihananto kepada panitia kurban untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Autentikasi : Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

 
 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost