Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Yonmarhanlan V Terima Sosialisasi Safety Ridding Quisioner | Lawu Post

Prajurit Yonmarhanlan V Terima Sosialisasi Safety Ridding Quisioner

Sabtu, 11 Agustus 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Prajurit Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V), Lantamal V menerima sosialisasi Safety Ridding Quisioner dari Detaseman Provos  Pasmar 2 di Mako Yonmarhanlan V,  DBAL,  Ujung,  Surabaya,  Jumat (10/8).

Sosialisasi tersebut dipaparkan Wadandenprov Pasmar 2, Mayor Laut (PM)  Agus Purwanto. Selain materi ceramah,  50 prajurit yonmarhanlan juga mengikuti test tulis mengenai Safety Ridding Quisioner di Balai Prajurit Yonmarhanlan V.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui dan memahami perilaku berkendara yang ideal bagi prajurit.

“kegiatan ini adalah untuk mengetahui dan memahami perilaku berkendara yang ideal bagi prajurit, berkendara yang aman bagi dirinya dan orang lain. Karena tidak semua orang paham tentang aturan dan etika berkendara dijalan," ujarnya.

Menurut Endrawan -sapaan akrab Danyonmarhanlan V-prilaku pengendara pada saat mengendarai kendaraan bermotor harus disertai dengan pengetahuan dan etika.

“Dijaman seperti sekarang ini seolah-olah, orang berkendara sering tidak menghargai orang lain sebagai sesama pengguna jalan, mereka kadangkala cenderung mengabaikan rambu-rambu dijalan raya.

Padahal keberadaannya rambu-rambu tersebut tidak lain untuk membantu para pengguna jalan agar aman selama dalam perjalanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, seluruh Perwira Yonmarhanlan V dan personil Denprov 2 Marinir. (Lantamal V)

 
 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost