Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PJKC Silaturrahmi Dengan Setwan Kota Cimahi | Lawu Post

PJKC Silaturrahmi Dengan Setwan Kota Cimahi

Minggu, 05 Agustus 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Budi Raharja, S.Sos.,M.Si. didampingi Kasubbag Humas dan Umum, Yanuar sambut kunjungan Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) dalam rangka melakukan Silaturrahmi ke Sekretariat DPRD Kota Cimahi di Ruang Badan Legislasi, Alun-alun Kota Cimahi.

Diawali dengan kata sambutan oleh Budi Raharja, selanjutnya acara berlangsung santai dengan pembahasan mengenai ruang lingkup kinerja Sekretariat DPRD Kota Cimahi.

“Intinya kami menyambut dengan baik atas kunjungan silaturrahmi PJKC ini, dan kami juga mohon maaf jika sambutan kami ini kurang berkenan,” ujar Budi.

Dijelaskannya, ada 3 (tiga) fungsi DPRD yaitu raperda, pengawasan dan anggaran dengan 2 (dua) bentuk kerja yaitu rapat kerja dan kunjungan kerja, untuk itu kami menyediakan fasilitas (Press Room) buat awak media dalam rangka peliputan kegiatan anggota DPRD Kota Cimahi.

“Pada dasarnya kami memfasilitasi seluruh awak media yang akan meliput kegiatan ini, dengan adanya Surat Penugasan dari Redaksi untuk peliputan di DPRD Kota Cimahi,” imbuhnya.

Ketua PJKC berharap dapat dibentuk suatu unit kerja dalam peliputan berita di DPRD Kota Cimahi, diharapkan wadah ini bisa bersinergi dan berkomunikasi untuk berkontribusi demi kemajuan Kota Cimahi.

“Kami merasa tersanjung atas sambutan Setwan DPRD Kota Cimahi untuk kunjungan silaturrahmi ini, berharap kedepannya PJKC dapat berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Cimahi.

Wahyudi berharap nantinya pihak Setwan DPRD Kota Cimahi dan seluruh awak media yang meliput kegiatan di DPRD Kota Cimahi dapat membentuk satuan unit kerja khusus atau Pokja Khusus peliputan kegiatan DPRD Kota Cimahi.


 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost