Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. KAI | Lawu Post

Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. KAI

Minggu, 12 Agustus 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aspers Panglima TNI  Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Persero Edi Sukmoro beserta Sekretaris Perusahaan Dariadi, Wakil Direktur Keselamatan dan Keamanan Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana dan Asisten Pribadi Dirut PT. KAI Willy, di Kantor Panglima TNI, Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Dalam audiensinya, Dirut PT. KAI Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada PT. KAI yang merupakan transportasi terjangkau oleh masyarakat banyak, sehingga PT. KAI menjadi besar karena sudah banyak dibantu oleh TNI.

“Banyak hal yang dirasakan manfaatnya, karena dibantu oleh TNI.  Saat ini, PT. KAI banyak kemajuan dan semakin berkembang baik dari mulai penataan kebersihan, ketertiban yang berdampak pada pembangunan PT. KAI,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih kepada PT. KAI atas kepercayaannya kepada institusi TNI dan akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT. KAI.

“PT. KAI juga telah banyak membantu prajurit-prajurit saya, baik ketika waktu sekolah maupun dalam penugasannya karena menggunakan jasa kereta api,” katanya.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost