Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Menerima Penghargaan di Hari Jadi Prov Jabar ke - 73 | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Menerima Penghargaan di Hari Jadi Prov Jabar ke - 73

Minggu, 19 Agustus 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menerima penghargaan dihari jadi Provinsi Jawa Barat yang ke - 73 Tahun 2018 di Lapangan Gasibu Jalan Diponegoro Kota Bandung, Minggu (19/8).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M. Iriawan yang disaksikan oleh para pejabat TNI, Polri dan pejabat Pemrov Jabar serta tamu undangan lainnya.

Penghargaan yang diberikan Provinsi Jabar kepada Kodam III/Siliwangi berupa " Mitra Kerja Bidang Pengamanan Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 ".

Penghargaan yang diberikan tersebut merupakan suatu penghargaan atas prestasi dan dedikasi Kodam III/Siliwangi dalam melaksanakan tugasnya dalam pengamanan Pilkada diwilayah Jawa Barat dan sebagai wujud sinergisitas antara Kodam III/Siliwangi dengan Pemprov Jabar juga kepada seluruh komponen masyarakat lainnya.

Keunikan pada upacara hari ulang tahun Prov. Jabar tahun ini adalah Inspektur upacara yaitu Pj. Gubernur Jawa Barat menggunakan pakain adat Jawa Barat,  termasuk juga Pangdam III/Siliwangi saat menerima penghargaan menggunakan pakai adat Jawa Barat beserta tamu undangan lainnya.

Pangdam mengatakan, " penghargaan yang diberikan Pj. Gubernur Jabar untuk Kodam III/Siliwangi sebagai motivasi dan semangat dalam berkarya untuk bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia ".

Selanjutnya pejabat yang tergabung didalam Forkopimda Prov. Jabar melepas keberangkatan bantuan logistik untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam di Provinsi NTB dan sekitarnya. (Pendam III/Siliwangi).

 
 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost