Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) M. Suryadi Jabat Pjs. Sekda Kota Cimahi | Lawu Post

M. Suryadi Jabat Pjs. Sekda Kota Cimahi

Rabu, 01 Agustus 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com)  Walikota Cimahi Ajay M. Supriyatna lantik M. Suryadi, SH. sebagai Pjs. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi untuk 3(tiga) bulan ke depan sambil menunggu hasil Open Bidding selanjutnya yang akan diprakarsai oleh Lembaga Independen disamping Pjs. Sekda dan BKD Kota Cimahi.

“Untuk 3(tiga) bulan ke depan saya menjabat sebagai Pjs. Sekda Kota Cimahi dan juga bisa diperpanjang kalo belum ada definitive, selanjutnya kami akan mengawal dan mempersiapkan Open Bidding untuk bersama-sama akan mengusulkan personil yang dilantik oleh Walikota sebagai Pejabat Definitif Sekda Kota Cimahi,” ujar Kadis Dukcapil ini.

Acara serah terima jabatan dari Sekda Kota Cimahi lama yang memasuki masa pensiun, Drs. M. Yani berlangsung khidmat dan sederhana di Gedung A Pemkot Cimahi, dihadiri unsur Forpimda, Camat serta Lurah Kota Cimahi.

“Saya tidak ikut Open-Bidding, tugas saya hanya membantu pimpinan. aturannya normatip saja. Umur tidak lebih dari 56 tahun dengan pangkat Eselon 2, baik dari lingkungan Pemkot Kota Cimahi maupun dari luar,”pungkasnya.

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Poerba
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost