Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Buka Acara dan Terima Tim Safari Logistik Slogal Mabesal | Lawu Post

Komandan Lantamal V Buka Acara dan Terima Tim Safari Logistik Slogal Mabesal

Senin, 20 Agustus 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., membuka acara dan Menerima Tim Safari Logistik dari Slogal Mabesal di Rupatama Yos Sudarso, Mako Lantamal V Surabaya, Jl Laksda M. Nasir no. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (20/8/2018).

Hadir dalam acara tersebut Paban III Senlek Slogal Kolonel Laut (E) Kawahab, S.T., M. Si., Wadan Lantamal V, para Asisten Danlantamal V,  Kafasharkan Surabaya, Kadisfaslan Lantamal V, Kadisharkan Lantamal V, Kadisbek Lantamal V dan Kadisang Lantamal V.

Sedangkan Tim Slogal terdiri Letkol Laut (T) Ari Budi Sutrisno, Letkol Laut (T) Hariyanto, S.E., dan Letkol Laut (S) Agus Nuryanto, S.Sos.

Komandan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa keberadaan Lantamal V erat kaitannya dengan Koarmada II karena salah satu fungsi dari Lantamal yaitu pelayanan.

“Keberadaan Lantamal V erat kaitannya dengan Koarmada II yang merupakan Koarmada terbesar, menyelenggarakan dukungan logistik dan aministrasi bagi unsur-unsur TNI AL serta kotama TNI AL lainnya”, ujar Danlantamal V.

Menururnya, ada beberapa permasalahan yang berkaitan dengan personel. Memang secara fisik, untuk personel Lantamal V kelebihan (114%, red) tetapi kalau kita lihat lebih dalam lagi, kelebihan personel tersebut dikarenakan banyak personel tersebut memasuki masa pensiun, proskit dan penyelesaian masalah.

Selanjutnya Edwin sapaan akrab Danlantamal V ini berharap agar penempatan personel sesuai dengan keahliannya (the Man behind the gun, red).

“Untuk personel yang mempunyai kemampuan khusus, agar tidak di geser kalau bisa ditambah, mengingat Lantamal V ini fungsi pelayanan dan saat ini sedang menghadapi beberapa kasus persengketaan tanah sehingga dengan adanya beberapa personel tersebut bisa membantu kelancaran tugas yang dihadapi oleh Lantamal V,” pungkasnya.

Semantara itu Paban III Senlek Slogal Kolonel Laut (E) Kawahab, S.T., M. Si., yang membacakan amanat Asisten Logitik Kasal Laksamana Muda TNI Mulyadi, S.Pi., M.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah mengumpulkan data dan informasi tentang kondisi fisik di lapangan guna memberikan gambaran dalam perencanaan pembangunan di bidang logistik melalui skala prioritas. Agar keterbatasan anggaran yang ada dapat digunakan tepat sasaran.

Tim Safari Logistik juga berusaha memberikan jalan keluar dari beberapa permasalahan yang ada di Lantamal V, sehingga kedepan permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya.(Lantamal V)

 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost