Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Siliwangi Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Vinue Balap Sepeda | Lawu Post

Kasdam III/Siliwangi Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Vinue Balap Sepeda

Jumat, 24 Agustus 20180 comments

Purwakarta (LawuPost.Com) Kasdam lll/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto meninjau Vinue  balap sepeda (cycling road race) di Sadang Kabupaten Purwakrta kemaren Kamis (23/8).

Kedatangan Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi disambut oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B. S.Sos, S.I.K, M.H dan Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos di Pospam Balap Sepeda Asian Games ke - 18 tahun 2018 di Sadang Purwakarta.


Turut serta pada rombongan Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi adalah Danpomdam III/Siliwangi Kolonel Cpm Yogaswara, Wakapolres Purwakarta Kompol Yanna Nurhandiana, S.I.K, S.H, M.Si sekaligus  melaksanakan pengecekan situasi jalur dan
route yang akan dilewati para peserta Balap Sepeda Asian Games XVIII tahun 2018.

Adapun route yang digunakan untuk Balap Sepeda Asian Games ini dengan Star diawali dari Subang -Sadang - Cikampek - Sadang dan Fhinis kembali ke Subang dengan menempuh jarak  22.2 Km.

Sebagai pemenang dan Juara I Lutsenko Alexey dari Kazakhstan dengan catatan waktu 3.25.26 sedangkan urutan kedua oleh Beppu Fumiyuki dan yang ketiga oleh Liphongtu Navu dari Thailand, sedangkan untuk peserta dari Indonesia mendapat peringkat urutan ke 10 atas nama Manulang Robin.
  
Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi menyerahkan medali kepada  masing - masing  pemenang atau Juara pada balap sepeda Asian Games ke XVIII. (Pendam III/Siliwangi).

 
 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost