Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Workshop Internasional, Direktur Kebijakan Bakamla RI Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Denpasar | Lawu Post

Jelang Workshop Internasional, Direktur Kebijakan Bakamla RI Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Denpasar

Selasa, 28 Agustus 20180 comments

Denpasar, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Menjelang pelaksanaan workshop harmonisasi internasional keamanan dan keselamatan laut, Direktur Kebijakan Bakamla RI berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri  Denpasar yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Amin Ismanto, S.H., M.H., di Jl. P.B. Sudirman No.1, Dauh Puri, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali, Selasa (22/8/2018).

Materi pembicaraan berkisar tentang rencana digelarnya hajat akbar yang segera digelar di swiss-belhotel tersebut, antara lain perihal penting nya menyalakan AIS,VMS, LRIT.

"Bagaimana kebijakan ke depan terhadap kapal2 yg mematikan ais, vms dan lrit, merupakan bagian dari materi yang akan kita  bahas pada acara workshop besuk Kamis", tutur Endrawan.

Sementara itu  Amin Ismanto sempat berbagi informasi dan pengalamannya dalam  menangani sejumlah persoalan  di wilayah kerjanya.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono.

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost