Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Latsitarda, Komandan Lantamal V Dampingi Audensi Danjen Akademi TNI Kepada Gubernur Jawa Timur | Lawu Post

Jelang Latsitarda, Komandan Lantamal V Dampingi Audensi Danjen Akademi TNI Kepada Gubernur Jawa Timur

Sabtu, 11 Agustus 20180 comments

Jatim (LawuPost.Com) Menjelang pelaksanaan  Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) 2018, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., mendampingi Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia beserta para Gubernur Angkatan dan Gubernur Akpol audinsi kepada Gubernur Jawa Timur,  Kamis (9/8).

Audiensi yang diterima langsung Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo di Gedung Grahadi,  Surabaya ini dihadiri pula Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin, Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., Gubernur AAU Marsma TNI Sri Mulyo Handoko,   Gubernur Akpol Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel beserta 30 arang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jatim Dr H. Soekarwo, S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danjen Akademi TNI dan rombongan dan berharap kegiatan Latsitarda ini dapat berjalan sesuai rencana dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Jatim.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang sangat bagus guna membangun gotong royong masyarakat dengan para calon pemimpin bangsa, terima kasih atas apresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu,  Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia menyampaikan bahwa kehadiran para taruna akademi TNI dari tiga angkatan dan Akademi Polisi bisa menjadi media pembelajaran yang baik bagi para calon pemimoin bangsa kedepan ini, dan berharap para Taruna akhir bisa bermanfaat dan bisa bersinergi dengan koomponen bangsa lainnya.

Tahun depan merupakan tahun politik mudah-mudahan tidak merubah atau jadwal dari para Taruna dari TNI / Polri semester akhir, dan berharap ada masukan dari Gubernur Jatim terhadap kegiatan ini.

Selanjutnya, paparan Latsitarda yang disampaikan Paban Opsdik Akademi TNI Kolonel Inf Erwansyah yang mengulas tentang rencana, maksud dan tujuan dilaksankannnya Latsitarda, lokasi, materi kegiatan, kalender kegiatan, rencana daerah Latihan Latsitarda di wilayah Jatim dan jumlah peserta Latsitarda.

Sementara Gubernur Jatim dalam paparannya menyampaikan tentang kondisi Jawa Timur secara keseluruhan menyangkut bidang Epoleksosbud termasuk bidang Hankam.(Lantamal V)

 
 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost