Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danpuspom TNI AL Beri Pengarahan Personel Polisi Militer TNI AL Wilayah Surabaya | Lawu Post

Danpuspom TNI AL Beri Pengarahan Personel Polisi Militer TNI AL Wilayah Surabaya

Kamis, 23 Agustus 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI AL, Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H, M.H, memberikan pengarahan kepada personel Polisi Militer TNI AL Wilayah Surabaya di Mako Polisi Militer Lantamal V, Jl. Hang Tuah No. 56 Surabaya,  Kamis (23/8).

Kegiatan ini diawali dengan apel khusus dilanjutkan pengarahan Danpuspom TNI AL. Teriknya matahari saat apel khusus, tidak menyurutkan semangat dan antusiasme para pengawak penegak disiplin dan hukum dijajaran Matra Laut ini.
Pada kesempatan itu, Danpuspom TNI AL menekan bahwa prajurit POM TNI AL harus bekerja secara profesional dan bersinergi dengan satuan lain dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas.

Kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas lanjutnya, harus menghilangkan ego sektoral dan saling mendukung. Diera kemajuan teknologi saat ini semua informasi akan cepat tersebar dimedia sosial dalam hitungan detik.
"Oleh karena itu jaga nama baik satuan dengan menciptakan jiwa korsa yang positif," pintanya.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan peresmian unit QRAT (Quick Reaction Tim) POM Lantamal V yang didahului oleh Demonstrasi pelaksanaan tugas  dalam menangani Tindak Pidana dilapangan serta peresmian perpustakaan Polisi Militer Lantamal V yang berisikan buku petunjuk
mengenai tugas-tugas kepolisian militer.

Peresmian tersebut dilakukan oleh Danpuspom TNI AL dengan menyiramkan air kendi ke mobil QRAT dan pemotongan pita pintu perpustakaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpom Koarmada II, Danpusdikpom TNI AL, Danpom Lantamal V, Danyonpom Pasmar 2, Dandenprov Pasmar 2, Dansatpomgartap III/SBY dan para Dandenpom Lanal jajaran Lantamal V.

Danpom Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono usai pelaksanana pengarahan Danpuspom TNI AL, mengatakan bahwa ini adalah suatu kebanggaan dimana pelaksanaan apel khusus dan pengarahan Danpuspom TNI AL dilakukan di Mako Polisi Militer Lantamal V serta peresmian unit QRAT dan perpustakaan yang akan menunjang pelaksanaan tugas kedepan yang tidak semakin ringan.(Lantamal V).

 
 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost