Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal : Hari ini Kita Terjunkan Tujuh SST Ikuti Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI Seluruh Wilayah Kerja Kita | Lawu Post

Danlanal Tegal : Hari ini Kita Terjunkan Tujuh SST Ikuti Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI Seluruh Wilayah Kerja Kita

Jumat, 17 Agustus 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V,  Letkol Laut (P) Agus Haryanto, M. Tr. Hanla menyatakan bahwa Lanal Tegal telah  menerjunkan tujuh SST pasukannya untuk mengikuti Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI seluruh wilayah kerjanya.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, M. Tr. Hanla disela-sela menghadiri Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di Alun-alun Kota Tegal, bersama seluruh Jajaran Forkompinda, Jumat,(17/08)

"Hari ini Kita terjunkan tujuh SST Prajurit Lanal Tegal, Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Di Seluruh Wilayah Kerja Kita," ujarnya.

Pasukan tersebut uga melibatkan segenap Perwira Lanal Tegal untuk hadir dalam Upacara di 5 Kabupaten dan 2 (Kotamadya) mulai  Kabupaten Brebes sampai dengan Kabupaten Batang.

Menurutnya, upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI Ke-73, merupakan seremoni untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan, sekaligus bertujuan menggugah semangat kebangsaan.(***)

 
 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost