Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danbrigif 15/Kujang Patahkan Gagang Pompa Dragon | Lawu Post

Danbrigif 15/Kujang Patahkan Gagang Pompa Dragon

Minggu, 19 Agustus 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke - 73 Tahun 2018, Persatuan Pencak Silat Bela Diri Tangan Kosong (PPS BETAKO) Merpati Putih Menggelar spektakuler semarak serentak untuk Indonesia Jaya dibeberapa Kota diantaranya dilaksanakan di Lapangan Brigif 15/Kujang II Kodam III/Siliwangi Cimahi, Minggu (19/8).

Turut serta Pada kegiatan ini Danbrigif 15 /Kujang II Kolonel Inf  Mochamad Arif Hidayat  menampilkan atraksinya dengan melakukan pemukulan sasaran yang ada didepannya dan kegiatan ini memiliki motto " Merpati Putih Yang Mandiri, Berdaulat dan Bermartabat ".

Pewaris PPS Betako Merpati Putih Amos Priyono Tri Nugroho mengatakan, " aksi yang dilakukan anggotanya dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke - 73, diharapkan mumen ini dapat memberikan semangat kepada semua anggota Merpati Putih dan memberikan karya nyata kepada bangsa dan negara ".

Ketua Pengurus Jawa Barat Yuwono Darpito Hudoyo mengatakan, " acara ini merupakan wujud dan pengabdian kami kepada perguruan dan NKRI dengan menampilkan 17 pesilat yang melambangkan tanggal kemerdekaan, 45 sasaran melambangkan tahun kemerdekaan, 8 Kota melambangkan  bulan kemerdekaan dan pematahan 73 beton cor melambangkan ulang tahun NKRI ".

Ditempat yang sama Ketua Cabang Kota Cimahi Dadan Setiawan mengatakan, " pembukaan di Lapangan Brigif 15 /Kujang ditandai dengan pematahan gagang pompa dragon secara simbolis yang dilakukan oleh Danbrigif 15 /Kujang II Mochamand Arif Hidayat dan penembakan balon gas oleh Tim getaran yang akan terbang keangkasa dengan membawa tulisan Dirgahayu RI ke - 73 ".

" Sebelum acara utama, kami juga menampilkan beberapa atraksi kolosal tata gerak yang melibatkan ratusan pesilat yang membentuk formasi angka tujuh dan tiga serta atraksi getaran dengan menutup mata melewati halang rintang, tebak warna dan naik sepeda motor ", jelas Dadan. (Pendam III/Siliwangi).

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost