Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Peringati HUT Ke-72 Jalasenastri Tahun 2018 | Lawu Post

Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Peringati HUT Ke-72 Jalasenastri Tahun 2018

Kamis, 30 Agustus 20180 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Puncak peringatan hari ulang tahun ke-72  Jalasenastri yang di Gelar di Gedung Mandalika Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang-Lantamal V terasa sangat  meriah sekali dikarenakan peringatan kali ini di hibur Grup Kolintang anggota Jalasenastri Cabang 4  Korcab V Lanal Semarang kemarin.

Selain itu disuguhkan pula Tarian Kreasi Baru dari Anak anak TK Hangtuah 15 Semarang di bawah Pimpinan Ketua Cabang 4  Ny.  Heri Triwibowo serta hiburan lainnya.

Tampak Hadir dalam Peringatan Puncak HUT tersebut Pembina Jalasenastri Cabang 4 Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E, Palaksa Lanal Semarang beserta Ibu Wakil Ketua Cabang 4 serta Seluruh Pengurus dan Anggota Jalasenastri Cabang 4.

 Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh beberapa tamu undangan yang antara lain mewakili Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Ketua Dharma Wanita Kota Semarang,  Ketua GOW Kota Semarang,  Ketua Ikatan Adyaksa Dharma Karini, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim Semarang,  Ketua Bayangkari Polrestabes Semarang dan beberapa undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Kepala Ataf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S. E, M. M., atas nama Pribadi dan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke - 72 kepada segenap Anggota Jalasenastri di manapun berada,  semoga Jalasenastri semakin sukses di masa masa mendatang.

Ucapan Terima Kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota Jalasenatri atas dedikasi dan semangat yang tinggi untuk melaksanakan kegiatan keterampilan dan kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Disisi lain sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji  yang di bacakan oleh Ketua Cabang 4 menjelaskan Bahwa di usia yang Ke-72 Tahun adalah merupakan Usia kematangan organisasi dengan berbagai Suka dan duka serta pengalaman yang dilalui dalam mengarungi usia tersebut.

Meskipun masih panjang perjalanan  yang harus ditempuh untuk mengarungi dan mengisi serta meneruskan apa yang sudah di capai guna mewujudkan organisasi guna membantu meningkatkan kepedulian Sosial, Pendidikan dan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut Beserta Keluarganya.

"Dengan diiringi rasa syukur dan bahagia  selaku Ketua Umum Jalasenastri mengucapkan Selamat dan berbahagia kepada seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri yang saya cintai dan saya banggakan di manapun berada," terangnya.

Berbagai acara digelar dalam peringatan yang mengambil tema “Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian Sosial,  Pendidikan Anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga Prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”.

antara lain anjangsana ke rumah para Wara Kawuri  TNI AL dan mengunjungi Anak Anggota TNI AL yang berkebutuhan Khusus, Olah Raga Bersama dan Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang.

Puncak acara peringatan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Ketua Cabang 4 dengan didampingi Pembina Cabang 4, Potongan tumpeng selanjutnya diserahkan kepada Pelda SAA Suparli dan Isteri mengingat beliau berdua akan memasuki masa Pensiun.(Lantamal V)

 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost