Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Songsong HUT Ke-73 RI, Bakamla RI Gelar Berbagai Lomba | Lawu Post

Songsong HUT Ke-73 RI, Bakamla RI Gelar Berbagai Lomba

Selasa, 24 Juli 20180 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com)  Guna menyongsong  hari kemerdekaan ke-73 RI, Bakamla RI mempersiapkan berbagai kegiatan lomba yang dimulai dengan  perlombaan futsal, dan diawali dengan tendangan kick off oleh Kabag Kepegawaian Bakamla RI Kolonel Marinir Budi Santoso, M.A.P. di Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Selain futsal, masih ada beberapa cabang olah raga yang diperlombakan,  seperti bulu tangkis dan tenis meja. Selain itu lomba bakiak beregu yang menjadi ikon lomba tujuh belasan tidak lupa untuk diperlombakan, beserta lomba balap karung.

Salah satu alasan banyaknya cabang olah raga yang diperlombakan, karena bulan kemerdekaan tahun ini bersamaan pula dengan hajatan akbar Asian Games ke-18. Selain itu, perlombaan ini juga merupakan salah satu wadah bagi personel Bakamla RI untuk menyalurkan antusiasmenya terhadap kegiatan Asian Games ke-18.

Perlombaan ini berlangsung setiap hari Selasa dan Jumat, sampai dengan dilaksanakannya Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan juga sebagai momentum penobatan para pemenang lomba.


Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono
 
 
Admin : Krisna S

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost