Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rapat Koordinasi & Konsultasi Bintek Keuangan Dana Hibah | Lawu Post

Rapat Koordinasi & Konsultasi Bintek Keuangan Dana Hibah

Senin, 02 Juli 20180 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dipastikan bahwa Cabor-cabor yang Lolos Babak Kualifikasi Th.2017, seluruh Atlet –atlet nya berhak mengikuti PORDA XIII Th.2018 di Kab.Bogor.

Oleh karena itu atlet – atlet  tsb melalui Cabor nya masing – masing  mendapat  Dana Pembinaan, berupa Uang Saku Bulanan, perlengkapan alat2, Try Out   dll serta Dana Operasional Cabor (DOC), hal tersebut disampaiakan Ketua I Koni Kota Cimahi H.D.Oland Siswanto kepada media ini.


Menurutnya, dana tersebut akan di transfer melalui Bank dan harus dapat di pertanggung jawabkan oleh penggunaannya sesuai peruntukkannya.

Untuk menghindari penyalahgunaan dana tersebut,Koni Kota Cimahi melakukan pula Pembinaan dalam Bidang Pengelolaan
Keuangan Cabor dalam bentuk Acara RAPAT KOORDINASI & KONSULTASI, Bimbingan Teknis (BINTEK) Keuangan Dana Hibah.

“Dengan nara sumber selain dari Koni Cimahi antara lain Ketua Umum, Bendahara Umum dan Audit Internal Koni serta 3  (tiga) orang Nara Sumber dari Pemkot Cimahi Bidang Keuangan dan di laksanakan pada Tanggal 30 Juni 2018 bertempat di Aula Gd.B Pemkot Cimahi,” jelasnya.

Lebih Lanjut Oland mengatakan, Bintek Pengelolaan Keuangan Dana Hibah yang diterima oleh Cabo r- cabor dimaksudkan agar dalam Pelaporannya antara yang di terima dengan pengeluarannya Benar,Jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.

Sehingga keolahragaan  di Kota Cimahi bena- benar Profesional yang ditunjang oleh Prestasi keberhasilan Atle – atlet nya dalam PEKAN OLAHRAGA DAERAH ( PORDA ) ke XIII Tahun.2018 di Kabupaten Bogor, dengan demikian antara Profesionalis dan Prestasi ke dua- duanya dalam posisi berbanding lurus antara keberhasilan Prestasi dan Kebenaran Laporan Keuangannya.(Yudi)


Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost